Ekonomi

Frisian Flag Indonesia Dorong Kebangkitan dan Optimisme UMKM Indonesia

INDOPOSCO.ID – PT Frisian Flag Indonesia (FFI) meluncurkan program Kedai Kreatif Susu Kental Manis FRISIAN FLAG®: Bersama Majukan UMKM Indonesia secara daring, Rabu (1/12/2021).

Program ini dilakukan sebagai upaya untuk membangkitkan semangat kewirausahaan.

Melalui program ini, FFI memfasilitasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam membangun bisnis di bidang makanan dan minuman dengan memanfaatkan produk-produk Susu Kental Manis FRISIAN FLAG®.

Baca Juga : Frisian Flag Indonesia Donasikan 2 Ton Susu Bubuk Pertumbuhan untuk Tekan Angka Stunting

Kedai Kreatif akan menjadi tempat berbagi ide kreatif dan menggali peluang usaha di bidang makanan dan minuman bersama komunitas dan para pelaku bisnis kuliner yang telah berpengalaman. Para pelaku UMKM akan mendapat pelatihan keterampilan usaha tentang prinsip pemasaran sederhana mencakup Product, Price, Place, dan Promotion yang dikaitkan dengan pemasaran digital.

Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro mengatakan FFI melalui program Kedai Kreatif Susu Kental Manis FRISIAN FLAG®: Bersama Majukan UMKM Indonesia mendukung penuh pengembangan potensi UMKM di Indonesia, terutama di bidang makanan dan minuman.

“Pandemi Covid-19 menciptakan tantangan yang luar biasa terhadap dunia kerja dan usaha, termasuk UMKM di Indonesia. Kami ingin membantu UMKM agar tetap optimistis, bertumbuh, dan berkembang, di tengah situasi saat ini melalui produk Susu Kental Manis FRISIAN FLAG® dan kerjasa ma dengan komunitas. Tidak hanya kreatif menciptakan produk dan memanfaatkan peluang usaha, kami juga ingin membangun kesadaran tentang pentingnya keamanan pangan di antara pelaku UMKM. Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk bangun Indonesia yang Sehat, Sejahtera dan Selaras,” sambut Andrew F. Saputro.

Baca Juga : FFI Persiapkan Orang Tua, Siswa dan Guru Ikuti PTM Terbatas

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button