Ekonomi

Sambut Hari Pahlawan, BRI Ajak Kadet 1947 Gelar Pameran Kreatif Dalam Negeri

INDOPOSCO.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali tunjukkan konsistensinya dalam mendukung Industri Kreatif Dalam Negeri, hal tersebut ditunjukkan oleh BRI melalui dukungan penyelenggaraan acara dalam rangka peringatan hari pahlawan, yang bekerjasama dengan Temata Studio sebagai perusahaan film yang merilis film Kadet 1947. Acara diselenggarakan pada Jumat (19/11) di Hanggar Squadron 2, Bandara Halim Perdana Kusuma ini, juga bekerjasama dengan Sarinah dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

Salah satu rangkaian acara dalam kerja sama tersebut yakni Pagelaran Fashion Show yang dikemas dengan gaya pop culture agar menarik animo calon penonton dan dekat dengan berbagai kalangan khususnya anak muda.

Hal ini sejalan dengan kemudahan yang di berikan oleh BRI untuk kaum millenial melalui pembukaan rekening BritAma secara online dengan domain bukarekening.bri.co.id yang terintegrasi secara langsung dengan Aplikasi BRImo untuk kemudahan bertransaksi. Melalui adanya sinergi positif ini, BRI turut berupaya membangkitkan semangat para generasi muda yang terus berjuang memberikan makna untuk Indonesia.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, dukungan yang diberikan pihaknya kepada para industri kreatif dalam negeri, khususnya yang berkecimpung di bidang perfilman lewat debut Film kadet 1947 bertujuan agar para generasi muda tidak melupakan sejarah dan terus meningkatkan kepedulian atas nilai-nilai nasionalisme di Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button