Ekonomi

Kolombia Undang Pengusaha Indonesia Berinvestasi

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kolombia mempromosikan kesempatan bisnis dan investasi di negaranya dan berupaya menjaring penanam modal dan pengusaha Indonesia untuk memperkuat hubungan ekonomi kedua negara.

Dalam acara “Colombia: The Most Welcoming Country in the World” yang digelar di Jakarta, Rabu malam, Kedutaan Besar Kolombia di Jakarta mengundang sejumlah pelaku bisnis dari berbagai sektor, termasuk pengusaha kopi, makanan, produsen kelapa sawit, serta perusahaan produk kimia dan kecantikan.

Duta Besar Kolombia untuk Indonesia Juan Camilo Valencia Gonzalez dalam acara itu mengatakan bahwa negaranya menawarkan pertumbuhan berkelanjutan, garansi investasi, jumlah konsumen yang signifikan, dan stabilitas politik, yang menjadi faktor- faktor pendukung iklim investasi dan bisnis.

Baca Juga : Indonesia Raup USD44,6 Miliar Komitmen Investasi dari UEA

“Saya sangat yakin bahwa bersama-sama kita dapat terus membangun kesempatan baru untuk kepentingan kita bersama,” kata Gonzalez.

Dia mempromosikan Kolombia sebagai negara yang ramah, tak hanya dari segi iklim investasi tapi juga dari sisi budaya masyarakat, dan bersedia membantu para pelaku bisnis asing, termasuk dari Indonesia, dalam membangun kemitraan di Kolombia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button