Ekonomi

99 Group Gelar Program PASTI Bersama Mustika Park Place

INDOPOSCO.ID – Sebagai induk perusahaan Rumah123.com dan 99.co, 99 Group resmi menjalin kerja sama dengan pengembang Mustika Land dalam proyek Mustika Park Place dalam program PASTI.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Deputy CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan dan juga Direktur Utama Mustika Land, David Sudjana.
Acara ini dilangsungkan di kantor Rumah123.com di [email protected], Jakarta Selatan.

Untuk mendukung kebutuhan penjualan properti, 99 Group meluncurkan platform terbaru untuk mitra pengembang bernama PASTI.

PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration) yang menawarkan solusi terintegrasi antara penjualan dan pemasaran. 99 Group melalui platform PASTI berperan sebagai sales dan marketing consultant bagi perusahaan pengembang.

Deputy CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, memaparkan tujuan pihaknya menghadirkan PASTI ini adalah untuk menurunkan biaya marketing yang dikeluarkan oleh developers.

“Tim PASTI didukung para konsultan profesional dari 99 Group yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan developers,” katanya.

Mustika Park Place adalah perumahan berkonsep modern yang asri dan dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung kenyaman. Proyek cluster yang dikembangkan di lahan seluas 28,5 hektare ini berada di daerah Setu, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

David Sudjana mengatakan bila pihaknya optimistis dapat meningkatkan hasil penjualan dengan kolaborasi ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button