Ekonomi

CCEP Serahkan 11.000 Paket Produk Minuman ke Dinkes dan RS Rujukan Covid-19

INDOPOSCO.ID – Sebagai bentuk apresiasi sekaligus komitmen bantuan kemanusiaan dalam menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia, Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia menyerahkan lebih dari 11.000 paket produk minuman ke Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di berbagai wilayah operasional perusahaan di Indonesia.

Di Kabupaten Bekasi, CCEP Indonesia menyerahkan lebih dari 1,900 box produk minuman yang terdistribusi ke tiga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, RSUD Cabangbungin, RS Cibitung Medika dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Radita A. Wicaksana, Corporate Affairs Executive CCEP Indonesia area Operasional Jakarta kepada perwakilan instansi di masing-masing lokasi dengan mematuhi penerapan protokol kesehatan yang berlaku.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas perhatian serta dukungan CCEP Indonesia kepada para relawan dan tenaga kesehatan yang bertugas selama masa pandemi ini,” ucap Juju Juniati, Kepala Bagian Logistik RSUD Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, di Jakarta, CCEP Indonesia juga mendistribusikan lebih dari 2.000 box minuman ke empat rumah sakit, yaitu, Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu, dan Rumah Sakit Pelni.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button