Ekonomi

Sinar Mas Land Kembali Raih Penghargaan Subroto di Bidang Efisiensi Energi 2021

INDOPOSCO.ID – Sinar Mas Land kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional sebagai Juara 1 Penghargaan Subroto di Bidang Efisiensi Energi (PSBE) 2021 dalam kategori Gedung Baru melalui proyek Green Office Park (GOP) 1.

Ajang tersebut diikuti oleh 177 proyek properti terbaik dari seluruh Indonesia. Acara penganugrahan PSBE 2021 diselenggarakan secara virtual pada Selasa (28/9/2021) dan dihadiri langsung oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ir. Arifin Tasrif.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe dalam rilisnya yang diterima Indoposco.id, Rabu (29/9/2021) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kementerian ESDM yang terus mengapresiasi upaya Sinar Mas Land.

“Kami selalu berkomitmen untuk menciptakan pembangunan yang berwawasan hijau dan berkelanjutan sesuai dengan visi sustainability perusahaan. Upaya tersebut diimplementasikan melalui penerapan double glass pada bangunan untuk mengurangi panas yang masuk ke ruangan hingga penerapan recycle water treatment di Gedung GOP1. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berusaha meningkatkan kinerja penerapan efisiensi dan konservasi energi pada pembangunan sejumlah proyek perusahaan ke depannya,” cetusnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button