Ekonomi

BUMN Holding Jasa Survei Kebut Vaksinasi bagi Warga Tanjung Priok

INDOPOSCO.ID – Holding BUMN Jasa Survei kembali menggelar Vaksin Covid-19 bersama. Program vaksinasi tersebut dilaksanakan sebagai upaya memerangi penyebaran dan meningkatkan kekebalan komunal warga terhadap Covid-19.

Setelah sukses melaksanakan Vaksin Bersama di Kelurahan Pancoran pada 14 Agustus 2021 lalu, melalui program kolaborasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Holding BUMN Jasa Survei yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi (Persero), PT Sucofindo (Persero) dan PT Surveyor Indonesia (Persero), kembali bersinergi menyelenggarakan kegiatan Vaksin Covid-19 bagi warga Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok.

“Dengan tercapainya 60 persen warga Tanjung Priok yang sudah di vaksin, BKI beserta SCI dan SI sangat mendukung program Pemerintah dalam menuntaskan penyebaran Covid-19 melalui Vaksinasi Bersama kolaborasi TJSL Holding BUMN Jasa Survei bagi warga sekitar, yang berikutnya akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” ujar Kepala Divisi Corporate Secretary PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Herry Sudradjat dalam keterangan, Rabu (8/9/2021).

Di tempat yang sama, Kepala Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Sucofindo (Persero) Nuri Hidayat mengatakan, kegiatan vaksinasi bersama ini merupakan upaya percepatan vaksinasi dengan mendorong sebanyak mungkin warga yang turut serta, khususnya di wilayah Kebon Bawang, Tanjung Priok.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button