Ekonomi

Direksi BRI Blusukan Tinjau Layanan Terbatas Libur Lebaran dan Penerapan Prokes

INDOPOSCO.ID – Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto berkunjung ke Kantor Cabang (KC) Bogor Dewi Sartika, Rabu (12/5). Mengenakan masker dan pelindung wajah, Catur tiba di lokasi pukul 10.30 WIB. Kunjungan ini merupakan wujud komitmen BRI dalam menjaga kualitas layanan terbatas libur Lebaran dan apresiasi kepada pegawai yang tetap melayani nasabah di masa libur. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Catur untuk bercakap-cakap dengan sejumlah nasabah yang memanfaatkan layanan khusus libur lebaran ini.

Catur juga meninjau antrean nasabah yang membutuhkan layanan perbankan yang telah diatur untuk menjaga jarak sesuai protokol kesehatan. Catur mengecek sejumlah fasilitas pendukung yang ada, seperti ketersediaan kas, dan kesiapan ATM, buku tabungan, serta penerapan protokol Kesehatan di Kantor BRI tersebut.

Dijumpai saat kunjungan tersebut, Catur menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan seperti ini memang sudah kerap dilakukan oleh jajaran manajemen BRI. Selain untuk memastikan layanan BRI berjalan dengan baik, kunjungan ini dimaksudkan untuk tahu kondisi riil dan permasalahan yang terjadi di lapangan dari kacamata nasabah. Kegiatan kunjungan seperti ini juga dimanfaatkan untuk dapat lebih dekat dengan para pekerja BRI, serta mendengar aspirasi langsung pekerja yang tetap bertugas dan melayani masyarakat pada momen libur lebaran.

Blusukan ditempat Kantor Cabang (KC) BRI juga dilakukan oleh Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha. Kali ini KC BRI Tanjung Priok dan KC BRI Achmad Yani, Tangerang yang dikunjungi Arga dari pagi sampai siang hari. Disana Arga menyempatkan menyapa nasabah BRI dengan tetap menjaga protokol Kesehatan dan juga berbincang ringan dengan para pekerja BRI yang bertugas melayani layanan terbatas.

Disela kunjungannya, Arga juga mengunjungi salah satu layanan nirkantor BRI yaitu Agen BRILink di wilayah Tanjung Priok. Pada kunjungannya ke Agen BRILink, Arga menerangkan bahwa layanan perbankan tidak hanya ada di kantor-kantor BRI, namun juga bisa diperoleh masyarakat melalui Mitra keagenan BRI atau AgenBRILink. Layanan nirkantor BRI ini dapat melayani hampir semua kebutuhan transaksi masyarakat, termasuk setor dan penarikan uang tunai.

Kemudahan akses layanan perbankan Agen BRILink memudahkan nasabah dalam mendapatkan layanan perbankan yang dekat dengan pemukimannya. Saat ini, Agen BRILink telah melayani masyarakat di 54,6 ribu desa, atau lebih dari 70% jumlah desa di seluruh Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button