Ekonomi

Mudahkan Nasabah, BRI Buka Layanan Terbatas selama Libur Lebaran 2021

INDOPOSCO.ID – Kemudahan akses perbankan memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama pada libur Lebaran yang secara historis terdapat peningkatan jumlah transaksi. Tidak hanya layanan digital banking yang dapat diakses 1×24 jam, Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga memberikan layanan di kantor cabang BRI secara terbatas selama dua hari yakni pada 12 dan 15 Mei 2021.

Pada layanan terbatas tersebut, BRI membuka 184 kantor cabang BRI di sleuruh Indonesia yang akan melayani berbagai kebutuhan layanan perbankan, diantaranya berupa pembukaan rekening, tarik setor simpanan, setoran pinjaman, complain handling, dan jual beli bank notes.

Penebusan setoran BBM/Non BBM untuk layanan Pertamina bisa dilakukan di 135 kantor cabang. Sementara itu pelayanan pick up service layanan korporat PT. ASDP Indonesia Ferry bisa dilakukan di 37 kantor cabang.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha mengatakan, BRI beroperasi terbatas untuk melayani masyarakat dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku.

“Kami pastikan penerapan dan kondisi unit kerja di lapangan sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19 (pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, penyediaan pembersih tangan/hand sanitizer dan menjaga jarak sosial/social distancing) guna mencegah penyebaran virus,” tambah Arga.

Dia menambahkan, selama layanan terbatas, operasional BRI buka mulai pukul 8 pagi dan tutup pukul 2 siang waktu setempat. Dirinya mengingatkan nasabah untuk mengecek terlebih dahulu alamat kantor BRI yang buka pada periode layanan terbatas. Layanan ini bisa diakses melalui https://bri.co.id/layanan-terbatas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button