Ekonomi

Kemenkes Gandeng Bank Mantap Dalam Program Vaksinasi Covid-19 Nasabah Pensiunan

INDOPOSCO.ID – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Cirebon melakukan vaksinasi Covid-19 kepada nasabah pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI)/Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Cirebon dan sekitar.

Program vaksinasi Covid-19 Nasabah Bank Mantap secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon Agus Mulyadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon Edy Sugiarto dan Chief Financial Officer (CFO) Bank Mantap Fajar Ari S. di Kantor Cabang (KC) Bank Mantap Cirebon Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Rabu (5/5).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi mengatakan, kegiatan ini diprioritaskan untuk lansia nasabah Bank Mantap.

“Atas nama Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Bank mantap yang telah memfasilitasi program pemerintah ini dan kita lakukan vaksinasi ini sebagai ikhtiar, selanjutnya kita memohon kepada Tuhan YME untuk perkenannya,” kata dia, dalam sambutannya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button