Ekonomi

Bank Banten Tetapkan Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Baru

INDOPOSCO.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Perseroan) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dalam rangka meningkatkan kualitas penerapan Tata Kelola Perusahaan, Rabu (10/3/2021). RUPSLB ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam RUPSLB tersebut diputuskan pergantian susunan Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi Perseroan menjadi sebagai berikut : Dewan Komisaris terdiri dari Hasannudin sebagai Komisaris Utama/Komisaris Independen, M. Yusuf sebagai Komisaris mewakili Pemprov Banten, Media Warman sebagai Komisaris Independen. Direksi: Agus Syabarrudin sebagai Direktur Utama, Cendria Tj. Tasdik sebagai Direktur. Denny Sorimulia Karim sebagai Direktur dan Kemal Idris sebagai Direktur.

Sekretaris Perusahaan, Chandra Dwipayana dalam keterangan persnya menyatakan Dewan Komisaris dan Direksi yang baru diangkat tersebut dapat melaksanakan tugas dan fungsi dalam jabatannya apabila telah mendapat persetujuan dari OJK sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button