Ekonomi

Mantap ! Ada 6.000 KPR Sejahtera FLPP Siap Disalurkan BRI Hingga Maret 2021

INDOPOSCO.ID – Kebutuhan masyarakat atas hunian yang terjangkau tidak ada habisnya, dan harus diperhatikan pemenuhannya. Untuk membantu masyarakat memiliki rumah, berbagai program telah diluncurkan pemerintah, salah satunya, yakni program Kredit Pemilikan Rumah Sejahtera FLPP.

Penyaluran KPR Sejahtera FLPP bisa dilakukan oleh bank yang telah menjadi mitra pemerintah. Sebagai salah satu dari 38 bank yang menjadi mitra penyalur KPR Sejahtera FLPP, BRI menegaskan komitmen dukungan terhadap program pengadaan rumah terjangkau bagi masyarakat. BRI mengadakan akad massal secara daring demi menghindari kerumunan dan risiko di tengah pandemi.

Sepanjang Januari 2021, BRI sudah melakukan akad massal KPR Sejahtera FLPP dengan 613 debitur yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Bali, Sulawesi, hingga Papua. Akad massal secara virtual akan terus dilakukan BRI ke depannya, agar masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) bisa segera mendapat hunian idaman.

”BRI bersama para pengembang perumahan yang tergabung di Realestat Indonesia (REI) berkomitmen terus menyalurkan KPR Sejahtera FLPP meski pandemi Covid-19 masih berlangsung. Kami menargetkan penyaluran KPR Sejahtera FLPP hingga akhir triwulan I tahun ini bisa mencapai 6.000 unit rumah,” ujar Executive Vice President Consumer Lending Sales & Development BRI Handaru Sakti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button