Ekonomi

Investasi ORI019 di BRI Bisa Dapat Cuan Ganda

INDOPOSCO.ID – Kesempatan meraih untung ganda di awal tahun akhirnya muncul. Pemerintah resmi menerbitkan Obligasi Negara Ritel (ORI) 019 kepada masyarakat. Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan Penawaran Obligasi Negara Ritel atau lebih dikenal dengan ORI seri 019.

Bagi masyarakat yang ingin dapat dobel cuan, ORI019 menjadi pilihan tepat. Hanya dengan modal mulai dari Rp1 juta, sudah bisa mendapat kesempatan meraih pendapatan tetap setiap bulannya. Penawaran mulai 25 Januari hingga 18 Februari 2021 mendatang.

Ada dua keuntungan yang diperoleh dengan pembelian ORI019 di BRI. Pertama, berkesempatan mendapat imbal balik keuntungan senilai 5,57 persen tiap tahun. Kedua, mendapat bonus voucher dari BRI mulai dari 0,02 persen sampai 0,15 persen.

Bonus ini adalah hadiah langsung bagi 200 pembeli pertama ORI019 di BRI. Keuntungan lain yang tak kalah menarik adalah investasi pada obligasi merupakan investasi yang relatif aman dan memiliki imbal balik keuntungan yang pasti setiap bulannya.

Direktur Konsumer BRI, Handayani menekankan pengenalan produk investasi adalah hal penting di tengah semakin banyaknya pilihan bagi masyarakat untuk menempatkan dananya saat ini. “Dengan ORI019, masyarakat bisa mulai belajar investasi dari nilai yang kecil dan bersyarat mudah. ORI019 memiliki periode holding selama satu kali periode pembayaran. Selanjutnya dapat diperdagangkan sebelum jatuh tempo,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button