• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Gaya Hidup

KINO Perkenalkan COOLTOPIA Lemon Lime, Minuman yang Menggambarkan Gaya Hidup Dinamis Generasi Muda

Folber Siallagan by Folber Siallagan
Kamis, 14 November 2024 - 04:24
in Gaya Hidup
Cooltopia

Ilustrasi

1.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Di tengah dinamika kehidupan yang terus bergerak cepat, PT Kino Indonesia Tbk (Kino) meluncurkan inovasi terbaru dari merek Cap Kaki Tiga: COOLTOPIA Lemon Lime. Minuman ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang mencari kesegaran sekaligus produk yang mencerminkan identitas mereka. COOLTOPIA Lemon Lime hadir sebagai solusi minuman segar yang mendukung gaya hidup aktif anak muda, diperkenalkan di acara Playlist Live Super Festival 2024 di Bandung.

“Populasi Indonesia didominasi oleh generasi Z yang mencapai lebih dari 27%. Ini adalah peluang besar bagi industri FMCG untuk terus berinovasi,” ujar Lie Joko Budiman, Head of Marketing F&B Kino Indonesia. “Melalui COOLTOPIA Lemon Lime, kami tidak hanya ingin menghadirkan minuman berkualitas tinggi, tetapi juga produk yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup generasi muda Indonesia.”

Minuman ini menggabungkan rasa segar lemon dan lime, dilengkapi dengan mineral alami yang membantu mencegah panas dalam. Kombinasi ini menjadikan COOLTOPIA Lemon Lime sebagai pilihan tepat bagi mereka yang mencari kesegaran sekaligus solusi praktis untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Dalam acara Playlist Live Super Festival 2024, COOLTOPIA Lemon Lime menjadi sorotan, bukan hanya sebagai minuman tetapi juga “teman” yang memperkaya momen-momen spesial para pengunjung. Jesica Christianty, Senior Brand Manager Cap Kaki Tiga, menjelaskan bahwa COOLTOPIA Lemon Lime membawa misi untuk menciptakan pengalaman minum yang menyegarkan dan menyenangkan. “Rasa khas lemon-lime memberikan kesegaran yang pas, cocok untuk menemani momen spesial mereka, seperti konser atau liburan,” ungkapnya.

Selain rasanya yang unik, desain kemasan COOLTOPIA Lemon Lime tampil modern dan penuh warna. Hal ini diharapkan dapat menarik perhatian generasi muda yang sangat visual dan menyukai hal-hal yang estetis. “Kami ingin desain ini tidak hanya menarik di toko, tapi juga keren untuk dipamerkan di media sosial,” tambah Jesica.

Kampanye #StayCoolWithCooltopia mengajak generasi muda untuk berbagi pengalaman mereka menikmati COOLTOPIA Lemon Lime dalam keseharian. Di booth COOLTOPIA Lemon Lime di Playlist Live Super Festival 2024, pengunjung bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti photobox, akses ke area eksklusif ‘Cool Corner’, face sticker, hingga hiburan seru seperti ‘baca Cool-dam’ yang terinspirasi dari tren media sosial.

“Kami ingin COOLTOPIA Lemon Lime menjadi lebih dari sekadar minuman, tapi juga bagian dari gaya hidup generasi muda yang selalu dinamis,” tutup Joko. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram @capkakitigaid atau kunjungi www.kino.co.id. (ibs)

Tags: COOLTOPIA Lemon LimeKINOminuman
Previous Post

Di Tanah Merah, Ridwan Kamil Membuat Sketsa Wajah Humanis Jakarta

Next Post

SIAL Interfood 2024 Resmi Dibuka di JIExpo Kemayoran Hari Ini

Related Posts

MITSHUBITSI
Gaya Hidup

Mitsubishi Destinator Sabet “Car of The Year 2025”, Bukti Dominasi SUV Premium Keluarga di Indonesia

Rabu, 12 November 2025 - 21:12
WULING
Gaya Hidup

Wuling New BinguoEV Sabet Gelar Best Value EV di GridOto Award 2025, Bukti Kombinasi Harga dan Teknologi Terbaik

Rabu, 12 November 2025 - 20:08
samsung1
Gaya Hidup

Mau Nonton Konser? Cuma Galaxy Z Flip7 yang Bikin Pengalaman Kamu Lebih Praktis dan Seru!

Rabu, 12 November 2025 - 19:10
Xiaomi Siapkan Promo Spesial untuk Smartphone dan AIoT Unggulan di Xiaomi 11.11 Wonderfest
Gaya Hidup

Xiaomi Siapkan Promo Spesial untuk Smartphone dan AIoT Unggulan di Xiaomi 11.11 Wonderfest

Rabu, 12 November 2025 - 16:08
HYUNDAI
Gaya Hidup

Hyundai STARGAZER Cartenz X Hadir dengan Fitur Canggih untuk Taklukkan Jalan Sempit Indonesia

Rabu, 12 November 2025 - 15:07
chery
Gaya Hidup

Perluas Jangkauan, Chery Resmikan Diler 3S Plus Body & Paint Terbaru di Bekasi

Rabu, 12 November 2025 - 10:20
Next Post
SIAL-Interfood-2024

SIAL Interfood 2024 Resmi Dibuka di JIExpo Kemayoran Hari Ini

BERITA POPULER

  • jecoo

    Antusiasme Melonjak, JAECOO Serahkan Unit Perdana SUV Listrik J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    2583 shares
    Share 1033 Tweet 646
  • Gagalkan Aksi Curanmor di Cakung, Hansip Alami Luka Tembak di Perut

    710 shares
    Share 284 Tweet 178
  • PGN Raih Penghargaan Subroto 2025, Dukung Ketahanan dan Swasembada Energi Nasional

    670 shares
    Share 268 Tweet 168
  • Hansip yang Gagalkan Curanmor di Cakung Meninggal Dunia Usai Tertembak

    665 shares
    Share 266 Tweet 166
  • Soroti Penetapan Pahlawan Soeharto, Rocky Gerung: Sejarah Kini Jadi Permainan Statistik

    660 shares
    Share 264 Tweet 165
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.