Olahraga

Kalah Oleh Timnas Austria, De Oranje Gagal Melaju ke Babak 16 Besar Euro 2024

INDOPOS.CO.ID – Timnas Austria berhasil menekuk Timnas Belanda pada laga penyisihan terakhir Grup D Euro 2024. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Das Team julukan Timnas Austria. Duel tersebut dihelat di Olympiastadion, Berlin, pada Selasa (25/6/2024) malam WIB.

Menurut pelatih Timnas Austria Ralf Rangnick, hasil laga tersebut layak didapatkan anak asuhnya. Daya juang mereka sepanjang pertandingan sangat mengesankan.

“Saya pikir kami pantas menang pada akhirnya,” kata Ralf Rangnick dalam laman resmi UEFA, Rabu (26/6/2024).

Marcel Sabitzer dan kawan-kawan bermain tanpa beban. Dalam setiap pertandingan selalu tampil menekan dan mengancam lini pertahanan lawan.

Austria telah mengalahkan Timnas Polandia 3-1 pada fase Grup D, Jumat (21/6/2024). Mereka hanya menelan kelalahan satu kali saat melawan Timnas Prancis dengan skor 1-0 pada, Selasa (18/6/2024).

“Secara keseluruhan, kami memiliki keinginan yang lebih besar untuk menang dan energi yang luar biasa di lapangan, yang dapat anda rasakan di setiap fase pertandingan,” ujar Rangnick.

Ia menyebut, penampilan anak asuhnya sangat konsisten dalam melewati laga fase grup Euro 2024. Serta berusaha tenang menghadapi serangan dari tim lawan.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button