Olahraga

Carolina Marin Ungkap Nadal Sebagai Inspirasi di Dunia Olahraga

INDOPOSCO.ID – Atlet bulu tangkis asal Spanyol Carolina Marin mengungkapkan petenis Rafael Nadal merupakan sosok idola dan inspirasinya di dunia olahraga.

Marin mengatakan, Nadal bahkan menginspirasinya untuk kembali pulih usai cedera anterior cruciate ligament (ACL) yang membuatnya harus absen dari berbagai pertandingan dunia, termasuk Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya rasa, atlet seperti Nadal, tidak hanya jadi inspirasi di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan sebagai manusia biasa. Dia banyak memenangkan pertandingan dan mungkin dia juga adalah atlet terbaik di cabang olahraga tenis. Tapi, saya melihat dia lebih sebagai manusia,” kata Marin dalam jumpa pers virtual, Rabu (8/3/2023), seperti dikutip dari Antara.

“Dia selalu berusaha menjadi orang yang rendah hati terlepas dari semua pencapaiannya, dan saya mengagumi dia, serta saya ingin menjadi sosok seperti itu,” imbuhnya.

Semangat itu pun membuat Marin untuk terus berjuang meraih target selanjutnya sebagai seorang atlet bulu tangkis profesional. Salah satu target ambisiusnya adalah kembali ke Olimpiade di Paris, tahun 2024 nanti.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button