Olahraga

Lionel Messi masih Diistirahatkan PSG untuk Laga Piala Prancis

INDOPOSCO.ID – Paris Saint-Germain (PSG) masih mengistirahatkan kapten tim juara Piala Dunia Argentina Lionel Messi untuk pertandingan tandang Piala Prancis melawan Chateauroux, Jumat (6/1).

Pemenang Ballon dOr tujuh kali berusia 35 tahun itu baru memulai kembali latihan di Prancis pada Rabu (4/1) pekan ini setelah merayakan kemenangan puncak karirnya di Piala Dunia 2022 Qatar tiga pekan lalu.

Pelatih PSG Christophe Galtier mengatakan pemain depan itu bisa tampil untuk pertandingan liga berikutnya di Parc des Princes, Rabu (11/1) melawan tim tamu Angers.

Berita Terkait

“Kami ingin dia beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, dia dipastikan tidak akan bermain besok (Jumat),” kata Galtier pada konferensi pers, Kamis (5/1) atau Jumat (6/1) dinihari WIB, seperti dikutip AFP.

“Saya telah berbicara dengannya dan kami berharap dapat berjalan lancar sehingga dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya,” katanya, dilansir Antara.

Galtier juga meminta para penggemar PSG untuk memberikan sambutan hangat kepada pemain Argentina itu, terlepas dari peran kuncinya dalam mengalahkan Prancis di final Piala Dunia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button