Olahraga

Pelatih MU Belum Bisa Targetkan Waktu untuk Mainkan Jadon Sancho

INDOPOSCO.ID – Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan dia tidak bisa terburu- buru memainkan Jadon Sancho, dan mengakui belum ada target waktu kapan pemain sayap itu akan kembali beraksi.

Sancho, yang 18 bulan lalu direkrut dari Borussia Dortmund dengan nilai besar, belum tampil lagi untuk MU sejak bermain 52 menit saat imbang 1-1 di Chelsea Oktober 2022 dan ia pun tidak masuk dalam skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Ten Hag mengatakan bulan lalu pemain berusia 22 tahun itu “tidak dalam status atau kondisi kebugaran yang tepat” dan dia melewatkan dua pertandingan tur United di Spanyol, dan ketika itu justru ditempatkan pada program kebugaran individu di Belanda.

Sancho telah kembali ke tempat latihan klub di Carrington tetapi keterlibatannya sejauh ini terbatas pada sesi kelompok kecil karena dia sedang berkonsentrasi untuk programnya sendiri.

“Saya ingin Jadon kembali secepat mungkin, tapi saya tidak bisa memaksakan proses ini,” kata Ten Hag, Kamis (5/1) malam atau Jumat (6/1) WIB, seperti dikutip AFP.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button