Olahraga

Menpora ke Bali Beri Semangat Timnas Senior yang Sedang TC

INDOPOSCO.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Zainudin Amali memberi semangat secara langsung ke pemain tim nasional (timnas) sepak bola senior yang mengikuti pemusatan latihan (TC) di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Sabtu.

Zainudin tiba di lokasi training camp sekitar pukul 17.00 WITA dan dari tepi lapangan mengamati jalannya sesi latihan timnas senior yang dipimpin oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY).

Walaupun demikian, Menpora RI tidak langsung menghampiri para pemain dan pelatih, karena dia mengaku tidak ingin mengganggu sesi latihan. Zainudin pun memilih meninjau pembangunan beberapa fasilitas di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, di antaranya struktur bangunan untuk tribun penonton yang berada tidak jauh dari lapangan para pemain timnas menjalani sesi latihan.

Menpora RI, saat meninjau lokasi pembangunan itu, didampingi oleh beberapa staf dari PSSI dan Bali United.

Setelah berkeliling selama hampir 30 menit, Menpora pun masuk ke dalam kendaraan dan bersiap melanjutkan perjalanan.

Namun sesaat sebelum ia meninggalkan lokasi, Shin Tae-yong berjalan ke arah kendaraan yang ditumpangi oleh Menpora. Zainudin Amali, tak lama kemudian, pun turun, menghampiri Pelatih Timnas Indonesia itu dan keduanya saling berpelukan.

Para pemain, yang berhenti berlatih untuk sementara, pun membentuk formasi melingkar dan menerima sejumlah pesan dan kata-kata penyemangat dari Menpora RI.

“Oke, lanjut lagi ya (latihannya),” kata Menpora RI selepas menyapa dan memberi dukungan kepada pemain timnas.

Setelah menyapa para pemain, Zainudin Amali juga menyempatkan diri berfoto bersama para pemain timnas, pelatih, dan ofisial.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button