Olahraga

Indonesia 3×3 Tournament Dipastikan Kembali Bergulir

INDOPOSCO.ID – “The Finals” Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament 2022 tuntas digelar di Atrium Cilandak Town Square (Citos), Jakarta, Minggu (27/11) dan kejuaraan bola basket khusus untuk U-18 dan U-23 putra-putri ini dipastikan kembali bergulir pada 2023.

“Untuk next season sudah ada pembicaraan. Pada 2023, kita akan melakukan di bulan Februari, sebelum puasa. Kita akan kejar dua series, break, lalu kita lanjutkan,” ucap Direktur PT Supersport Sensation (SSS) International, Azwan Karim selaku penyelenggara dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Antara, Senin (28/11/2022).

Menurut dia, Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament 2022 berjalan sukses dan pihaknya mengapresiasi kerja keras para peserta karena telah menunjukkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan mulai dari penyisihan kota ataupun di seri final di Jakarta.

Berita Terkait

Baca Juga : CSIS: MK Harus Mandiri dan Tegas

Untuk musim 2023, lanjut dia, pihaknya berencana memperluas jaringan pada pelaksanaan tahun depan. Tentunya selalu berkoordinasi dengan Persatuan Bola basket Seluruh Indonesia (Perbasi) dan sponsor untuk menentukan kota baru tersebut.

“Sementara ada tiga kota yang menghubungi kami. Sumatera (Utara) di Medan, Sulawesi (Selatan) di Makassar, sama Bali,” ujarnya menambahkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button