Olahraga

Pelatih Korsel Cari Strategi agar Son Heung-min Tetap Nyaman Bermain

INDOPOSCO.ID – Pelatih tim nasional Korea Selatan (Korsel) Paulo Bento mengonfirmasi bahwa bintangnya, Son Heung-min, akan bisa bermain dalam pertandingan putaran pertama penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 Qatar melawan Uruguay pada Kamis (24/11).

Menurut Bento, Son akan menjalani pertandingan menggunakan topeng pelindung wajah demi mencegah cedera tulang di bawah mata yang ia derita awal bulan ini menjadi semakin parah.

Oleh karena itu, Bento menegaskan ia akan berusaha menerapkan strategi yang dapat membantu Son tampil baik dan senyaman mungkin.

Baca Juga : Gelandang Uruguay Torreira Tak Mau Remehkan Kekuatan Korea Selatan

“Kita lihat saja besok, semoga dia nyaman dan bisa bermain sebaik mungkin. Kami juga ingin menerapkan strategi yang sekiranya bisa banyak membantunya. Sebab kami sadar dia baru kembali dari operasi sehingga tidak bisa diberi beban berlebih,” katanya dalam jumpa pers pralaga di Doha, Rabu (23/11), seperti dikutip dari Antara.

Juru taktik asal Portugal itu juga menegaskan bahwa keputusan tetap menyiapkan Son untuk main pada pertandingan pertama Kamis (24/11) bukanlah sebuah keputusan yang terlalu berisiko.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button