Olahraga

Pemain Jepang Sementara Lupakan Pertemanan di Klub saat Lawan Jerman

INDOPOSCO.ID – Ritsu Doan, salah satu dari delapan anggota skuad nasional Jepang yang bermain di Bundesliga, mengatakan untuk sementara melupakan persahabatan mereka dengan rekan-rekan Jerman di klubnya saat pertandingan Piala Dunia Qatar dimulai.

Jepang akan memulai kiprahnya di Grup E melawan Jerman pada Rabu (23/11), pemain masing-masing tim kemungkinan besar sudah saling kenal dari klub mereka bergabung.

Doan pada pertandingan Rabu (23/11) akan bertemu dengan rekan setim di klub Freiburg Matthias Ginter dan Christian Gunter, sementara pemain depan Eintracht Frankfurt asal Jepang Daichi Kamada bisa dipertemukan kembali dengan Mario Gotze dan Kevin Trapp.

Berita Terkait

Doan, yang bergabung dengan Freiburg dari PSV Eindhoven di musim panas lalu, mengatakan hubungan pertemanan itu akan hilang ketika mereka melangkah ke lapangan di Doha.

“Saya tidak menghubungi mereka ketika saya di sini. Saya berbicara dengan mereka sebelum saya meninggalkan Jerman,” kata pemain berusia 24 tahun itu, seperti dikutip AFP.

“Tentu saja saya senang bermain melawan mereka tapi kami tidak berteman lagi sampai tahun baru. Saya akan memberikan segalanya untuk negara saya,” tambahnya, dilansir Antara, Minggu (20/11).

Doan percaya Jepang memiliki “peluang besar” untuk lolos dari Grup E yang sulit yang juga berisi Spanyol dan Kosta Rika.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button