Olahraga

Bayern Menang 3-2, Dortmund Gasak Bochum 3-0

INDOPOSCO.ID – Dua gol babak pertama yang diciptakan dalam jangka waktu satu menit oleh striker Eric Maxim Choupo-Moting membawa Bayern Muenchen menang 3-2 dalam laga Bundesliga di kandang Hertha Berlin pada Sabtu (5/11) malam tadi.

Bayern yang sudah unggul 3-0 pada babak pertama harus melalui menit-menit terakhir yang menegangkan ketika bek Dayot Upamecano terlihat handball pada menit tambahan babak kedua saat Hertha berusaha keras menyamakan kedudukan pada menit akhir.

Namun wasit Bastian Dankert memutuskan tidak terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti Bayern sehingga Bayern pun memastikan kemenangan kedelapan berturut-turutnya dalam semua kompetisi.

Berita Terkait

Baca Juga : Bayern Munchen Siap Balikkan Keadaan Ketika Jumpa Villarreal

“Sungguh pertandingan yang menegangkan. Kami sudah unggul 3-0 tetapi tidak banyak menciptakan peluang bersih,” kata Nagelsmann kepada jaringan televisi SID seperti dikutip AFP.

“Pada akhirnya kami dipaksa mengeluarkan segalanya. Sungguh pertandingan yang harus Anda menangkan,” tambahnya, seperti dilansir Antara, Minggu (6/11).

Nagelsmann mengatakan pada konferensi pers pasca-pertandingan bahwa bek Alphonso Davies mengalami “setidaknya otot yang robek” dan membutuhkan pemindaian lebih lanjut, sehingga pemain berusia 22 tahun itu diragukan tampil membela Kanada dalam Piala Dunia 2022.

Manajer Hertha Sandro Schwarz memuji penampilan timnya terapi mengaku jengkel tidak bisa mendapatkan satu poin pun dari laga ini.

Jamal Musala membawa Bayern unggul pada menit ke-12, sebelum dua gol cepat Choupo-Moting membuat tim tamu memimpin jauh 3-0.

Tendangan voli pada menit ke-40 yang dilepaskan Dodi Lukebakio membuat Hertha membalas satu gol, sebelum Davie Selke mencetak gol penalti pada menit ke-45.

Bayern untuk sementara memuncaki klasemen Bundesliga sebelum Union Berlin memiliki kesempatan menyalipnya lagi jika menang melawan Leverkusen pada Minggu malam nanti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button