Olahraga

MU Siap Lepas Ronaldo Dalam Status Bebas Transfer

INDOPOSCO.IDManchester United (MU) sampai saat ini belum menerima tawaran dari mana pun meski Cristiano Ronaldo akan berstatus bebas transfer sejak musim panas lalu, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

Ronaldo absen pada pertandingan Liga melawan Chelsea di Stamford Bridge setelah dihukum manajer Erik ten Hag karena menolak bermain sebagai pemain pengganti ketika timnya menang 2-0 Rabu melawan Tottenham di Old Trafford, Minggu (23/10), seperti dikutip Antara.

Mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu juga membuat marah Ten Hag dengan meninggalkan bangku cadangan sebelum akhir pertandingan dengan melengos meninggalkan stadion tanpa seizin manajer.

Baca Juga : Penyerang MU Greenwood Ditangkap Polisi Lagi, Ini Penyebabnya

Setelah dikritik oleh Ten Hag pada Juli karena pulang ke rumah saat pertandingan persahabatan pramusim melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, laku tidak disiplin Ronaldo kian memperbesar spekulasi bahwa dia meninggalkan United pada Januari.

Tetapi sumber-sumber mengatakan kepada ESPN bahwa manajemen United yang dipimpin keluarga Glazer sudah bersedia melepas Ronaldo sejak dia terus terang ingin meninggalkan klub itu musim panas lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button