Olahraga

Indonesia dan China Pastikan Gelar Juara dari Final Denmark Open 2022

INDOPOSCO.ID – Indonesia dan China akan menjadi negara peserta yang dipastikan pulang membawa gelar juara dari turnamen Denmark Open 2022 berkat keberhasilan pebulu tangkis mereka lolos ke babak final dengan memainkan pertandingan yang diisi oleh rekan senegara, Minggu (23/10).

Skuad Merah Putih akan diwakili oleh ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam partai puncak turnamen BWF Super 750 itu.

“Bersyukur puji Tuhan bisa kembali ke final, semoga bisa bermain lebih baik dan juara di sini,” kata Kevin dalam informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Minggu (23/10), seperti dikutip Antara.

Baca Juga : Hasil Denmark Open 2021: Jepang Bawa Tiga Gelar, Axelsen Juara

Cukup lama bagi Minions bisa melaju hingga babak final setelah berulang kali tersingkir pada babak awal dan pertengahan dari turnamen-turnamen sebelumnya.

Bahkan Minions juga tak tampil optimal selama tur Asia Tenggara dan Jepang karena Marcus masih menjalani pemulihan pascaoperasi kaki.

“Kembali masuk final, saat ini kami berdua kangen menjadi juara,” kata Marcus.

Sementara tim China akan melakoni dua laga All China Final dalam ganda campuran dan tunggal putri.

Pasangan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dan unggulan ketiga Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong akan saling berebut gelar juara pada pertandingan pembuka.

Gelar kedua China juga dipastikan dari nomor tunggal putri yang mempertemukan unggulan ketiga Chen Yu Fei dengan unggulan kedelapan He Bing Jiao.

China masih berpeluang menambah dua gelar lagi dari nomor tunggal putra dan ganda putri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button