Headline

Laga “All Indonesia Final” Jadi Kebahagiaan Besar bagi Fajar/Rian

INDOPOSCO.ID – Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengatakan laga “All Indonesia Final” Denmark Open yang akan dilakoni bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi sebuah kebahagiaan besar.

Fajar/Rian mengaku selama ini hanya memendam harapan bisa menjalani pertarungan dengan rekan senegara pada babak final, karena kerap gagal pada babak-babak awal.

“Luar biasa kami bisa menciptakan All Indonesia Final, rasanya sangat bahagia karena dari dulu kami hanya melihat Kevin/Marcus melawan Hendra/Ahsan di final,” kata Fajar lewat pesan tertulis PP PBSI di Jakarta, Sabtu (22/10), seperti dikutip Antara.

Baca Juga : Indonesia dan China Pastikan Gelar Juara dari Final Denmark Open 2022

Fajar/Rian berharap bisa tampil maksimal dan keluar sebagai juara dalam pertandingan babak final melawan ganda putra mantan peringkat satu dunia, Minggu (23/10).

Meski sudah menjalani sebanyak sembilan pertandingan kontra pasangan berjuluk Minions itu, namun semuanya belum pernah terjadi pada babak final. Lewat pertemuan ke-10 yang terjadi di final Denmark Open, Fajar/Rian berharap dapat meneruskan tradisi All Indonesia Final ke depannya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button