Olahraga

Hasil Liga Inggris: Chelsea Imbang 0-0 Lawan Brentford, Liverpool dan MU Menang

INDOPOSCO.ID – Chelsea hanya mampu meraih satu poin saat bermain imbang 0-0 di markas Brentford pada laga pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion G Tech Community pada Kamis (20/10) dini hari WIB.

Serangan cepat tuan rumah beberapa kali mampu merepotkan The Blues. The Bees tercatat mampu lima tembakan ke arah gawang dari total tujuh percobaan. Namun, performa Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang mampu menyelamatkan tim tamu dari kebobolan.

Berdasarkan laman resmi Liga Premier Inggris, dikutip dari Antara, Chelsea tetap berada di peringkat keempat dengan 20 poin. Sementara, Brentford di posisi ke-9 dengan raihan 14 poin.

Berita Terkait

Baca Juga : Eddie Howe Yakin Newcastle Setara Manchester United di Masa Depan

Brentford merepotkan The Blues melalui serangan cepat mereka di awal laga. Ivan Toney punya peluang pada menit ke-10. Menyambut umpan silang dari sisi kanan, Toney mampu melepas tandukan. Namun, Kepa Arrizabalaga masih bisa menepis bola.

Liverpool Tekuk West Ham

Gol tunggal dari penyerang Darwin Nunez membawa Liverpool menekuk West Ham dengan skor 1-0 pada pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Darwin Nunez mencetak gol kemenangan untuk Liverpool pada menit ke-22 melalui sundulannya setelah memanfaatkan umpan dari Kostas Tsimikas, demikian catatan Liga Inggris.

Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 16 poin dari 10 pertandingan, sedangkan West Ham masih tertahan di posisi ke-13 dengan raihan 11 poin dari 11 laga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button