Olahraga

Eddie Howe Yakin Newcastle Setara Manchester United di Masa Depan

INDOPOSCO.ID – Manajer Eddie Howe meyakini masa depan Newcastle United mampu menandingi Manchester United sebagai kekuatan global dalam sepak bola saat mereka melanjutkan kembali perkembangan dramatis klub mereka di bawah dukungan konglomerat Arab Saudi.

The Magpies yang saat ini bercokol di peringkat keenam klasemen sementara Liga Premier, terpaut satu poin di belakang United, akan menghadapi raksasa Old Trafford itu pada Minggu, 12 bulan setelah kepemilikan klub oleh Mike Ashley berakhir.

Manajer Newcastle Howe mengatakan saat konferensi pers pra-pertandingannya pada Jumat bahwa tidak ada batasan untuk pencapaian klub yang haus kesuksesan dan belum pernah memenangkan trofi utama sejak 1969.

Berita Terkait

Ditanya apakah Newcastle bisa menjadi sebesar juara Inggris 20 kali United, dia menjawab: “Saya tidak suka memberikan angan-angan pada individu pemain dan saya juga tidak suka memasang target terlalu tinggi pada klub.”

“Tapi jika melihat sejarah saya sendiri, Bournemouth dikaitkan sebagai tim League One, League Two, terutama League One, tetapi kami telah membawa mereka tumbuh menjadi klub Liga Premier, jadi mengapa tidak?”

“Tujuan klub ini dengan ambisi di balik layar — yang sangat besar sekarang — saya selalu mengatakan bahwa kami sekarang harus mencoba dan mewujudkan ambisi besar itu. Tapi tidak ada batasan di sini.”

“Hal yang selalu membuat saya terpesona adalah para pemain muda di sini, 12, 13 dan 14 tahun, semangat mereka untuk Newcastle,” katanya. “Ini berjalan dari generasi ke generasi dan itu tidak akan berhenti.”

“Apa yang akan terjadi mudah-mudahan adalah merek global dan antusiasme global untuk Newcastle akan tumbuh.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button