Olahraga

Spalletti Tuntut Napoli Hadapi Spezia Sesempurna Lawan Liverpool

INDOPOSCO.ID – Pelatih Napoli Luciano Spalletti menuntut para pemainnya menghadapi Spezia dalam lanjutan Liga Italia dengan performa sesempurna saat melawan Liverpool di Liga Champions.

Napoli baru saja melumat Liverpool dengan skor 4-1 lewat penampilan gemilang dalam laga pembuka Grup A Liga Champions pada Rabu (7/9).

Spalletti menegaskan Napoli harus bisa menjaga konsistensi dan pertandingan melawan Spezia di Stadion Diego Armando Marado, Sabtu (10/9) malam nanti, bisa menjadi momentum permulaan untuk itu.

Baca Juga : Napoli Gulung Liverpool 4-1

“Kami harus fokus di setiap pertandingan, siapapun lawannya,” katanya dalam komentar pralaga yang disiarkan situs resmi Napoli, Jumat (9/9) malam tadi.

“Kami menampilkan performa luar biasa di panggung besar melawan Liverpool, tapi apabila ingin sukses kami harus memperlihatkan hal yang sama setiap saat, dimulai dengan Spezia,” tambahn Spalletti, seperti dikutip Antara, Sabtu (10/9).

Juru taktik berusia 53 tahun itu juga tidak melupakan begitu saja kekalahan yang dialami melawan Spezia di Stadion Diego Armando Maradona tahun lalu.

Bagi Spalletti yang terpenting adalah para pemain Napoli tidak memberikan lawan kesempatan secara cuma- cuma.

“Spezia kerap menempatkan banyak pemain untuk memburu bola dan mereka sangat baik dalam melancarkan serangan balik,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button