Olahraga

Kalah di Gim Pertama, Ginting Sukses Lalui Babak 64 Besar Kejuaraan Dunia

INDOPOSCO.ID – Anthony Sinisuka Ginting dipaksa menelan kekalahan di gim pembuka saat menghadapi Ygor Coelho, sebelum akhirnya mendulang dua kemenangan pada gim terakhir dan sukses melalui babak 64 besar Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Senin (22/8).

Pebulu tangkis juara Singapore Open 2022 ini tampil lambat di gim pertama, memaksanya harus bermain rubber game melawan atlet asal Brazil dengan skor 13-21, 21-15, 21-12.

“Pertama Puji Tuhan bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik dan tanpa cedera juga. Di gim pertama saya bermain cukup tegang, dari pergerakan kaki juga terlalu lambat jadi kurang bisa bermain dengan pola saya sendiri,” kata Ginting menceritakan lewat keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, dikutip dari Antara.

Baca Juga : Tampil maksimal Sebagai Debutan, Apriyani/Fadia Siap Tampil Maksimal

Enggan mengulangi kesalahannya di gim pembuka, unggulan keenam mengubah tempo permainan pada gim kedua dan ketiga. Pada gim kedua, Ginting memainkan level permainan yang meningkat drastis sehingga membuat Coelho tak berkutik.

Coelho dipaksa tunduk dan tak sanggup keluar dari tekanan lewat pukulan dan penempatan bola dari Ginting yang sulit untuk diatasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button