Olahraga

RANS “Paksa” Pelita Mainkan Game Pamungkas

INDOPOSCO.IDRANS PIK Basketball memaksa tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta memainkan gim ketiga setelah tim milik Raffi Ahmad itu memetik kemenangan dalam laga kedua playoff Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2022.

Berlaga di C-Tra Arena Bandung, Minggu (14/8/2022), RANS berhasil membalas kekalahan mereka di laga pertama usai menang 65-58 demi membuat kedudukan menjadi seri 1-1. Gim penentuan akan digelar pada Selasa (16/8) dan pemenang laga ketiga nanti berhak melaju ke babak semifinal.

Adapun pada gim kali ini, pemain asing RANS Hal Shane Heyward menyumbang angka terbanyak, yakni 17 poin dan 7 rebound, disusul Nuke Tri Saputra 14 poin dan 5 rebound, serta Akeem Scott yang mencetak 13 poin dan 8 rebound, demikian dilaporkan Antara, Minggu (14/8/2022).

Sementara itu dari sisi Pelita Jaya, hanya Andakara Prastawa dan Decardo Romero Wanya Day yang mencetak dua digit angka dan sama-sama menyumbang 13 poin.

Baca Juga: Gandeng AZA Activewear, RANS PIK Basketball Luncurkan Jersey 2022

Pelatih Pelita Jaya Fictor Roring mengatakan bahwa RANS pantas menang karena bermain lebih baik dibanding anak asuhnya. “RANS pantas menang. Mustahil kami bisa menang jika field goals cuma 21 persen,” kata Fictor.

Akurasi tembakan Prastawa dkk pada gim hari ini tidak begitu baik. Para pemain Pelita Jaya hanya mampu melesakkan 14 tembakan dari 64 upaya yang dilakukan. Demikian juga dari aspek tripoin, mereka cuma sanggup mengkonversi lima tripoin dari 35 kesempatan yang didapat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button