Olahraga

Tekuk Rans 4-2, Semua Pemain Asing Persija Cetak Gol

INDOPOSCO.ID – Semua pemain asing Persija sukses mencetak gol untuk membawa timnya menang dengan skor 4-2 atas RANS Nusantara FC pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi, Sabtu (16/7/2022).

Gelandang Persija asal Jerman Hanno Behrens membuat dua gol dalam pertandingan tersebut, ditambah masing-masih satu gol dari dua pemain Ceko yaitu Michael Krmencik dan Ondrej Kudela.

Sementara RANS Nusantara FC memperkecil kedudukan melalui Alfin Tuasalamony dan Septian Bagaskara. Dalam laga itu, pelatih Persija Thomas Doll memang menurunkan tiga pemain impor yang ada di timnya sejak awal pertandingan.

Berita Terkait

Baca Juga : Persija Turunkan Kekuatan Terbaik di Piala Indonesia

Mereka didampingi nama-nama berpengalaman seperti Hansamu Yama, Maman Abdurahman dan Andritany Ardhiyasa. Selain mereka, ada pula deretan pemain muda seperti Firza Andika, Syahrian Abimanyu, Frengky Missa dan Ginanjar Wahyu.

Sementara di kubu RANS Nusantara, sang juru taktik Rahmad Darmawan juga memainkan pemain asingnya yakni Makan Konate dan Mitsuru Maruoka. Adapun bek dari Brazil Victor Salinas secara mendadak cedera sehingga tak masuk daftar skuad.

Dengan komposisi demikian, Persija yang menerapkan formasi tiga bek mendominasi sejak awal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button