Olahraga

Persija Turunkan Kekuatan Terbaik di Piala Indonesia

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persija Thomas Doll menegaskan bahwa timnya akan menurunkan kekuatan terbaik saat berkompetisi di Piala Indonesia 2022-2023 demi meraih prestasi tertinggi di turnamen tersebut.

“Turnamen itu (Piala Indonesia-red) penting untuk Persija. Kami tidak bisa hanya berpikir bagaimana menjuarai liga ketika kami mempunyai peluang untuk menjadi kampiun di turnamen lain,” ujar Doll usai memimpin latihan Persija di Nirwana Park, Depok, Kamis (7/7).

Juru taktik asal Jerman tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjadikan Piala Indonesia sebagai ajang untuk menambah pengalaman pemain muda.

Berita Terkait

Piala Indonesia, Doll melanjutkan, adalah tempat bersaing dengan tim-tim terbaik di Indonesia. Oleh karena itu, Persija mesti menunjukkan performa maksimal agar dapat bersaing hingga akhir.

“Di Piala Indonesia kami akan bertemu tim-tim yang sulit dikalahkan. Tentu kami tidak mengesampingkan begitu saja pemain muda. Mereka bisa bermain jika menunjukkan performa cukup bagus saat latihan,” kata Doll.

Baca Juga: Thomas Doll Antusias Sambut Pertandingan Malam Persija di Liga 1

PSSI memastikan bahwa Piala Indonesia 2022-2023 akan bergulir pada Agustus 2022 sampai Maret 2023.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button