Olahraga

Diogo Jota Perpanjang Kontrak di Liverpool

INDOPOSCO.IDLiverpool pada Selasa (2/8) secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak jangka panjang untuk penyerang mereka, Diogo Jota.

Pihak klub tak mengungkapkan rincian kontrak Jota, tapi media-media Inggris melaporkan pemain tim nasional Portugal itu dihadiahi kontrak berdurasi lima tahun yang membuatnya bakal berkandang di Anfield setidaknya hingga 2027.

Media-media Eropa juga melaporkan bahwa Jota mendapatkan peningkatan nominal gaji yang signifikan untuk kontrak barunya. Jota sebelumnya dilaporkan menerima gaji sekira 90 ribu poundsterling (sekira Rp1,6 miliar) per pekan pada musim 2021-22.

Berita Terkait

Baca Juga : Gebuk City 3-1, Liverpool Menangi Community Shield

“Tentu saja sangat bangga,” kata Jota mengomentari kontrak barunya seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Jota mengaku cukup puas dengan keberhasilannya mewujudkan targetnya ketika datang ke Anfield dua tahun lalu, yakni memainkan peranan penting di Liverpool.

“Sekarang dengan kontrak jangka panjang baru ini, tentu dari sudut pandang klub membuktikan kepercayaan mereka terhadap saya sebagai seorang pemain,” ucapnya.

“Bagi saya sendiri, tentu menyenangkan memastikan bahwa saya akan berada di sini untuk waktu yang lama. Sekarang musim baru, mari melakukannya,” ujar Jota menambahkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button