Olahraga

Empat Ganda Putra Indonesia Berbagi Pool Perempat Final Singapore Open

INDOPOSCO.ID – Sebanyak empat ganda putra Indonesia lolos ke babak delapan besar Singapore Open 2022 dengan masing-masing menempati empat pool yang berbeda pada Jumat (15/7)

Keempat ganda putra adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Leo/Daniel akan tampil awal dengan menghadapi He Ji Ting/Zhou Hao Dong dari China, lalu disusul unggulan keempat Fajar/Rian kontra ganda putra tuan rumah Hee Yong Kai Terry/ Loh Kean Hean.

Berita Terkait

Baca Juga : 12 Wakil Indonesia Bertanding di Hari Kedua Singapore Open

Kemudian ada peringkat tiga dunia Hendra/Ahsan melawan M. R. Arjun/Dhruv Kapila dari India, dan terakhir ditutup oleh pasangan non pelatnas Sabar/Reza yang berjumpa pasangan asal Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Jika seluruh wakil ganda putra Merah Putih meraih kemenangan pada perempat final, maka dipastikan akan terjadi All Indonesian Final pada partai puncak ajang BWF Super 500 ini, Minggu (17/7), dengan terlebih dulu memainkan babak semifinal pada Sabtu (16/7).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button