Olahraga

Naik Podium Lagi, Sponsor Kasih Jempol ke Max Verstappen

INDOPOSCO.ID – Pebalap Formula 1 dari tim Red Bull Racing Max Verstappen kembali menunjukkan tajinya dengan sukses merebut podium kedua pada Grand Prix (GP) Austria di Sirkuit Styria, Minggu (10/7/2022) setelah pada balapan sebelumnya di Inggris terlempar di tiga besar.

Hasil tersebut diapresiasi oleh salah satu sponsornya, Mobil Lubricants™. Menurut Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara dalam keterangan resminya, Senin (11/7/2022), apa yang diraih Max Verstappen merupakan bentuk sebuah kebangkitan.

Max Verstappen berhasil memetik podium posisi dua di GP Austria walaupun di bawah tekanan pebalap lain. Hasil ini bisa mengamankan posisinya di persaingan Juara Dunia Formula 1 2022. Sayang hasil di Austria tidak diikuti Sergio Perez,” kata Sri Adinegara.

Sri Adinegara menambahkan, hasil di GP Austria diharapkan menjadi modal dan pelecut sengat untuk kembali naik podium bagi dua pebalap Red Bull Racing pada GP Prancis di Sirkuit Paul Richard, 24 Juli nanti.

Baca Juga: Tiga Peraih Podium GP Austria Didenda 10 Ribu Euro

“Ada jeda sepekan jelang balapan GP Prancis, semoga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan dan yang paling ditunggu adalah podium ganda. Tentunya hasil tersebut akan menjadi kebanggaan bagi Mobil Lubricants™ yang turut mendukung performa RB18 sepanjang musim Formula 1.” katanya menambahkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button