Olahraga

PBSI Investigasi Kabar Atlet Keracunan Makanan di Hotel

INDOPOSCO.ID – Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menuturkan saat ini tengah melakukan investigasi terhadap kabar keracunan makanan yang dialami sejumlah peserta turnamen seri Indonesia di hotel tempat menginap.

Pada Jumat pagi, PBSI menerima kabar bahwa sejumlah pebulu tangkis diduga mengalami keracunan makanan setelah sarapan dan mengunggahnya di platform media sosial tanpa terlebih dulu melaporkan kejadian ini pada panitia resmi.

Baca Juga : Tim Bulu Tangkis Putra Lawan Kamboja, Putri Masuk Semifinal

“Kami ingin meluruskan, atlet ditampung pada dua hotel yaitu Century dan Fairmont. Asupan makanan, terutama sarapan dipasok hotel. Menyangkut kabar keracunan, kami sedang koordinasi dengan pihak hotel untuk mencari tahu atlet makan apa, di mana,” kata Kabid Humas dan Media PP PBSI Broto Happy di Jakarta, seperti dikutip Antara, Jumat (10/6/2022).

Berdasarkan penjelasannya, panitia lewat katering hotel hanya menyiapkan sarapan sementara untuk makan siang dan malam dikembalikan ke pihak peserta agar bisa bebas memilih makanan yang diinginkan.

Kabar keracunan ini dialami setidaknya lima atlet dari Malaysia dan sejumlah kecil peserta dari negara lain yang tidak disebutkan secara rinci.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button