Olahraga

Inter Milan Gagal Puncaki Klasemen Usai Dikalahkan Bologna 2-1

INDOPOSCO.IDInter Milan gagal memuncaki klasemen setelah menelan kekalahan 1- 2 dari Bologna dalam laga tunda pekan ke- 20 Liga Italia di Renato Dall’ara pada Kamis dini hari WIB.

Tim tamu sempat unggul lebih dahulu berkat gol Ivan Perisic sebelum Bologna berbalik unggul lewat gol Marko Arnauntovic dan Nicola Sansone, demikian catatan laman resmi Serie A.

Pertandingan tersebut merupakan aga tunda yang seharusnya dihelat awal Januari lalu. Saat itu Bologna tidak bisa bertanding karena dilanda badai Covid-19.

Hasil ini membuat Inter tertahan di posisi kedua klasemen dengan 73 poin dari 34 laga, selisih dua angka dari AC Milan di puncak. Sementara itu Bologna berada di posisi ke-13 dengan 42 poin.

Baca Juga : Inter Milan Melaju ke Final Coppa Italia

Inter yang bermain agresif sejak peluit awal langsung memimpin pada menit keempat. Ivan Perisic menusuk dari sisi kanan dan memainkan umpan 1-2 dengan Nicolo Barella sebelum menendang bola ke pojok kanan atas gawang Lukasz Skorupski. Skor menjadi 1-0.

Pada menit ke-8, Inter mengancam lewat usaha Lautaro Martinez. Diawali sepakan Federico Dimarco yang ditepis Skorupski, bola rebound mengarah ke Martinez, tetapi sepakannya melambung di atas mistar.

Inter terus menggempur pertahanan Bologna, tetapi beberapa kali upaya selalu gagal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button