Olahraga

Inter Milan Melaju ke Final Coppa Italia

INDOPOSCO.ID – Inter Milan melaju ke final Coppa Italia setelah mengalahkan rival sekota AC Milan 3-0 pada pertandingan leg kedua semifinal di San Siro, Selasa waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Inter sudah memimpin sejak menit ke-4, melalui sebuah serangan dari sisi kiri, bola kemudian diberikan ke Matteo Darmian yang berada di sisi kanan.

Dia kemudian mengirimkan umpan silang ke kotak penalti yang langsung dituntaskan Lautaro Martinez dengan tembakan voli ke sudut kanan gawang Milan, menaklukkan kiper Mike Maignan. Skor menjadi 1-0.

Milan berupaya menyamakan kedudukan, tetapi sebuah peluang dari Rafael Leao pada menit ke-28 masih melebar di sisi kiri gawang Inter. Sedangkan tembakan Davide Calabria ke sudut kanan gawang pada menit ke-30 masih dapat diamankan Samir Handanovic.

Rossoneri kembali kebobolan pada menit ke-40. Joaquin Correa mengirim umpan terobosan kepada Martinez, yang dalam situasi satu lawan satu berhasil menjebol gawang Maignan dengan sepakan lob. Babak pertama ditutup dengan 2-0.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button