Olahraga

Tuchel Bahagia Telah Dicukupi Segalanya oleh Chelsea

INDOPOSCO.ID – Manajer Chelsea Thomas Tuchel menepis kabar yang menyebutkan dia akan meninggalkan klub Liga Inggris itu di tengah ketidakpastian masa depannya dengan menyatakan berkomitmen penuh kepada tim ini dan bersedia beradaptasi dengan tuntutan pemilik baru.

Sejumlah penawar telah mengumumkan niat membeli Chelsea dari miliarder Roman Abramovich yang dijatuhi sanksi oleh pemerintah Inggris setelah negaranya Rusia menginvasi Ukraina.

Tuchel yang membawa tim London meraih gelar Liga Champions tahun lalu dan akan mempersiapkan mereka menghadapi Real Madrid dalam perempat final musim ini disebut-sebut bakal pindah ke Manchester United.

Baca Juga : Chelsea Kontra Real Madrid di Perempat Final Liga Champions

“Apakah Anda merasa saya kurang berkomitmen kepada klub atau kurang terlibat dengan klub? Sama sekali tidak,” kata Tuchel dalam konferensi pers menjelang perempat final Piala FA melawan Middlesbrough, Sabtu (19/3).

“Saya senang berada di sini dan bekerja untuk Chelsea. Klub ini memiliki semua yang saya butuhkan agar bahagia. Kami punya banyak alasan untuk bertahan dalam momen ini dan itulah yang kami lakukan.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button