Olahraga

Chelsea Kontra Real Madrid di Perempat Final Liga Champions

INDOPOSCO.ID – Pengundian perempat final Liga Champions sudah selesai dilakukan oleh Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA), dengan juara bertahan Chelsea dipastikan bertemu dengan Real Madrid.

Acara pengundian dilakukan di markas UEFA, Nyon pada Jumat (18/3/2022) malam WIB. Mantan pemain Manchester United dan Inter Milan, Mikael Silvestre bertugas untuk melakukan pengundian itu.

Chelsea akan bertemu dengan Real Madrid pada babak perempat final dan berkesempatan untuk menjadi tuan rumah dulu untuk leg pertama. Itu artinya keduanya akan mengulang duel semifinal musim lalu, Jumat (18/3/2022).

Saat itu The Blues berhasil menyingkirkan Madrid sebelum menjadi juara. Sementara itu, Atletico Madrid akan bertemu lagi dengan tim asal Manchester lainnya.

Atletico Madrid kembali berhadapan dengan tim dari Manchester, kali ini giliran Manchester City yang akan menjajal ketangguhan skuat asuhan Diego Simeone.

Baca Juga: Guardiola Puji Bek Muda Egan-Riley yang Debut Liga Champions

Liverpool harus menghadapi wakil Portugal, Benfica. Sedangkan Bayern Muenchen akan menantang Villarreal, yang menyingkirkan Juventus di 16 besar seperti dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button