Olahraga

Bayern Munchen Bermain Imbang 1-1 di Markas Hoffenheim

INDOPOSCO.ID – Bayern Munchen hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Hoffenheim dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Jerman di PreZero Arena, Sabtu (12/3).

Tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol Christoph Baumgartner pada babak pertama sebelum Robert Lewandowski menyamakan kedudukan sebelum babak pertama selesai.

Kekalahan ini tidak memengaruhi posisi Bayern yang duduk di puncak klasemen Liga Jerman dengan 60 poin, sedangkan Hoffenheim ada di posisi kelima dengan 44 poin, demikian catatan laman resmi Bundesliga.

Bayern tampil lebih lebih mendominasi, baik dari penguasaan bola maupun ancaman ke gawang lawan. Namun, tuan rumah berhasil memimpin lebih dulu pada menit ke-32.

Umpan silang rendah dari sisi kiri yang dilepaskan David Raum disambut Christoph Baumgartner di tiang jauh dengan kakinya. Bola mengarah ke sudut kiri gawang Bayern dan mengecoh kiper Manuel Neuer. Skor menjadi 1-0.

Bayern berusaha menyamakan kedudukan, dan upaya itu baru membuahkan hasil di injury time babak pertama, tepatnya pada menit 45+3. Sepak pojok Joshua Kimmich berhasil disundul Robert Lewandowski untuk menjebol gawang Oliver Baumann. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-1.

Gol tersebut menjadi yang ke-29 bagi Lewandowski di Bundesliga musim ini.

Pada babak kedua, masing-masing tim saling serang. Bayern hampir saja mencetak gol kedua pada menit ke-55 lewat upaya Leroy Sane, memanfaatkan umpan tarik Serge Gnabry. Namun, Baumann masih bisa menepisnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button