Olahraga

Bali United Cukur Bhayangkara FC Tiga Gol Tanpa Balas

INDOPOSCO.IDBali United sukses mencukur Bhayangkara FC dengan tiga gol tanpa balas dalam laga pekan ke-24 BRI Liga 1 Indonesia 2021/22 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu malam.

Kemenangan 3-0 itu disokong oleh gol-gol Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly dan Irfan Jaya yang membuat Bali United merangsek ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 48 poin, hanya tertinggal satu poin persis di bawah Bhayangkara FC, seperti dilansir Antara, Sabtu (12/2/2022).

Kedua tim menyajikan permainan cepat sejak sepak mula dan Bali United memperoleh hadiah tendangan penalti pada menit kedelapan setelah Eber Bessa dilanggar oleh Melvin Platje dan Spasojevic yang bertugas jadi algojo sukses mengecoh kiper Awan Setho Raharjo untuk membuka keunggulan 1-0 atas Bhayangkara.

The Guardians berusaha membalas, tapi lawannya merapatkan pertahanan dan Bali United justru semakin agresif melancarkan serangan cepat hingga keunggulan Serdadu Tridatu sukses digandakan oleh Lilipaly pada menit ke-12.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button