Olahraga

Kemenangan Atas Brentford Tepis Keraguan terhadap Liverpool

INDOPOSCO.ID – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kemenangan atas Brentford menepis keraguan beberapa pihak terhadap timnya yang harus kehilangan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita untuk sementara waktu karena membela negaranya dalam ajang Piala Afrika.

Dikutip dari Sky Sports, Senin (17/1), menurut Klopp, kemenangan ini sangat membantu dan membuat perdebatan soal Liverpool yang kehilangan Mohamed Salah, Sadio Mane serta Naby Keita menjadi agak sedikit reda.

“Saya tahu sebelumnya bahwa pertandingan melawan Brentford akan menjadi salah satu yang sulit. Ini sulit dan itulah kenapa saya sangat senang kami melakukannya dengan baik. (Kemenangan 3-0) ini sangat membantu, untuk meredakan diskusi ini,” terang Klopp.

Berita Terkait

Pelatih asal Jerman itu memahami perdebatan tentang ditinggalnya Liverpool oleh pemain penting seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita, namun menurutnya hal itu tidak masuk akal untuk dibicarakan.

Baca Juga : Sepuluh Pemain Arsenal Sukses Tahan Imbang Liverpool

Jurgen Klopp mengaku enggan untuk berbicara terus menerus soal pemain yang saat ini tidak berada di dalam skuadnya, dan menurutnya yang terpenting saat ini adalah mencari cara untuk mengalahkan musuh yang akan mereka hadapi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button