Olahraga

PSG Akhirnya Rasakan Kemenangan Lagi Selepas Bungkam Brest

INDOPOSCO.IDParis Saint-Germain (PSG) akhirnya merasakan kemenangan lagi di Liga Prancis selepas membungkam Brest 2-0 dalam laga pekan ke-21 di Stadion Parc des Princes, Sabtu (15/1) waktu setempat atau Minggu (16/1) WIB.

Kylian Mbappe dan Thilo Kehrer mencetak gol-gol yang memastikan PSG mengantungi tiga poin setelah di dua pertandingan terakhir hanya meraih hasil imbang, Minggu (16/1), seperti dikutip Antara.

Kemenangan kali ini melanjutkan dominasi pasukan Mauricio Pochettino di puncak klasemen dengan koleksi 50 poin atau unggul 11 poin dari pesaing terdekat OGC Nice.

Baca Juga : Mbappe Tegaskan Tidak akan Tinggalkan PSG

Sedangkan Brest yang menelan dua kekalahan beruntun dalam tren nirmenang di empat penampilan terakhir tak beranjak dari urutan ke-13 dengan 25 poin, demikian catatan situs resmi Liga Prancis.

PSG menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 yang dihasilkan gol tendangan melengkung Mbappe pada menit ke-32 memanfaatkan umpan sodoran Georginio Wijnaldum.

Ketertinggalan itu jadi situasi yang ironis bagi Brest sebab dalam sepuluh menit awal mereka setidaknya memaksa kiper Gianluigi Donnarumma melakukan satu penyelamatan gemilang atas tembakan Irvin Cardona.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button