Olahraga

Meski Kalah dalam “El Clasico”, Xavi Bangga dengan Permainan Barcelona

INDOPOSCO.IDPelatih Barcelona Xavi Hernandez bangga dengan permainan timnya meski tersingkir secara dramatis 2-3 dalam partai “El Clasico” melawan Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol yang digelar di Arab Saudi pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut mengalahkan Barcelona untuk ketujuh kalinya dalam delapan pertandingan Piala Super Spanyol, tetapi Xavi merasa timnya pantas meraih kemenangan.

“Kami memegangnya (kemenangan) di tangan kami. Kami mendominasi Madrid untuk sebagian besar pertandingan, tetapi kami masih kekurangan pengalaman, kesabaran dan efektivitas. Kami sudah dekat. Kami memojokkan Real. Sangat disayangkan,” kata Xavi pada konferensi pers usai pertandingan, seperti dikutip Antara, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga : Bursa Transfer Musim Dingin, Barcelona Ogah Datangkan Edinson Cavani

Meski menjadi underdog dalam pertandingan ini, Xavi memuji karakter para pemainnya saat terus memojokkan Real Madrid.

“Hari ini penuh keberanian dan kami meninggalkan masalah kami di belakang. Barca ini dapat bersaing dengan siapa pun,” kata Xavi.” Kami akan pulang dengan marah dan frustrasi. Kami bisa saja menang. Kami mengambil risiko dan mereka memanfaatkan kesalahan kami,” katanya.

Sementara itu, Carlo Ancelotti menilai pertandingan itu berjalan seimbang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button