Olahraga

Van Beveren Ambil Alih Puncak Klasemen Reli Dakar

INDOPOSCO.ID – Pembalap Yamaha Adrien van Beveren kembali ke puncak klasemen Reli Dakar kategori sepeda motor saat pembalap KTM menjadi yang tercepat menaklukkan etape 10 di Bisha, Arab Saudi, pada Rabu (12/1/2022).

Van Beveren mengawali etape yang menempuh special stage sepanjang 375 km dari Wadi Ad Dawasir ke Bisha itu dari peringkat tiga klasemen, terpaut empat menit dari pemuncak sebelumnya Matthias Walkners.

Mencatatkan waktu tercepat keempat, sang pembalap Prancis berhak menjadi pemuncak klasemen untuk kedua kalinya di Dakar tahun ini dengan mengantongi keunggulan empat menit 15 detik dari Pablo Quintanilla dari tim Honda, yang melontarkan dirinya ke peringkat dua klasemen meski finis ke-10 hari ini.

“Saya telah menghitung dan sepertinya besok terlihat sangat baik, start sedikit lebih di belakang. Masalahnya besok adalah etape berpasir dan, ketika Anda meninggalkan jejak untuk diikuti pembalap lain, mereka dapat mengambil keuntungan waktu dari Anda,” kata van Beveren seperti dikutip Antara, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Terranova Juara Etape 6 Dakar, Al-Attiyah Pegang Kendali

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button