Olahraga

Kebangkitan Wizards Di Quarter Keempat Jungkalkan Hornets

INDOPOSCO.IDBradley Beal dan Kyle Kuzma mengumpulkan banyak poin saat Washington Wizards meraih kemenangan 124-121 melawan tim tamu Charlotte Hornets pada laga Senin malam waktu setempat (Selasa Wib) seperti dilansir Reuters.

Washington bangkit dari defisit dua digit angka pada paruh kedua, mencetak sembilan poin beruntun untuk memimpin tujuh poin pada menit terakhir.

Baca juga: Donovan Mitchell Pimpin Jazz Kalahkan Wizards

Berita Terkait

Kuzma mengumpulkan 36 poin dan 14 rebound dan Beal membukukan 35 poin, sementara Daniel Gafford menyuplai 15 poin dan 11 rebound. Pemain cadangan Davis Bertans dan Corey Kispert menambah 14 dan 12 poin berturut-turut bagi Wizards, yang menderita kekalahan satu poin pada Sabtu dari Chicago Bulls.

Washington menghasilkan 28 dari 31 lemparan bebas. Gordon Hayward mencetak 27 poin, 25 poin dari Terry Rozier dan 23 poin Miles Bridges adalah yang tertinggi bagi Hornets. Mereka juga menerima 18 poin dari LaMelo Ball, yang hanya menghasilkan dua dari sembilan lemparan tiga angka. Bridges meraup 14 rebound.

Washington melakukan 15 turnover dibanding delapan yang dibuat Hornets. Namun Wizards diuntungkan oleh 16 tembakan dari area tiga poin.

Tripoin Kuzma saat waktu menunjukkan 1: 10 memberi Wizards keunggulan 114-113. Ball gagal menghasilkan tiga poin pada sisi lain sebelum Beal menambah dua lemparan bebas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button