Olahraga

Pelatih Tottenham Yakin Hugo Lloris Perpanjang Kontrak

INDOPOSCO.ID – Antonio Conte yakin kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, akan segera memperpanjang kontraknya yang tinggal bersisa enam bulan di klub London itu.

Dengan statusnya sekarang, Lloris berhak melakukan penjajakan dengan klub-klub lain yang bisa mendatangkannya dalam status bebas transfer musim panas mendatang.

Bila itu terjadi, kiper berusia 35 tahun tersebut bakal berpisah dengan Tottenham setelah satu dasawarsa terakhir menjaga mistar gawang The Lilywhites.

Baca Juga : Positif Covid-19, Klopp Tak Bisa Dampingi Liverpool saat Melawat ke Chelsea

Lloris tak banyak disibukkan ketika Tottenham mengalahkan Watford 1-0 di Vicarage Road, Sabtu (1/1) malam tadi di mana dia hanya melakukan satu penyelamatan gemilang saat mementahkan peluang Joshua King dan menggagalkan pergerakan Joao Pedro di dalam kotak penalti.

Penampilan itu menandai catatan tak pernah kebobolan yang kedelapan Lloris bersama Tottenham dalam Liga Premier musim ini.

“Anda bisa melihat level seorang kiper di situasi seperti tadi. Ketika sepanjang laga dia nyaris tak melakukan penyelamatan, tapi tetap dituntut fokus bersama tim, bagi saya itu sangat penting,” kata Conte seperti dikutip Reuters, Minggu (2/1).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button