Olahraga

Bagi Direktur Olahraga PSG, Lionel Messi Tidak Tergantikan

INDOPOSCO.ID – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo menyebut Lionel Messi pemain tak tergantikan sambil bersikeras bahwa pemain Argentina berusia 34 tahun itu menjalani kehidupan yang luar biasa di Prancis.

Messi bergabung dengan PSG di awal musim ini sebagai pemain bebas transfer setelah Barcelona tidak bisa memperpanjang kontraknya karena situasi finansial.

Messi dikabarkan kesulitan beradaptasi dengan intensitas Ligue 1 di paruh pertama musim 2021-22, tetapi Leonardo justru membela juara tujuh kali Ballon dOr tersebut.

Lionel Messi tidak tergantikan bagi saya,” kata Leonardo dikutip dari Goal, Senin. “Bila Anda mulai membahas Messi, itu karena Anda tidak mengerti apa-apa tentang sepak bola. Kami tidak bisa meragukannya.”

“Bila Anda melihat statistik Messi, enam bulan pertamanya luar biasa. Dia dan Kylian Mbappe terlibat di hampir setiap gol tim. Dia sangat menentukan.

Baca Juga: Messi Raih Ballon d’Or untuk Ketujuh Kalinya

“Kami tidak membawa Messi untuk tampil di setiap pertandingan. Dengan dia, tentu saja kami lebih kompetitif. Dia bisa mengubah jalannya setiap pertandingan,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button